Friday, August 28, 2009

Tamu Asing Datang, DPR Kok Sepi?


Dewan Perwakilan Rakyat memperingati hari ulang tahun ke-64, Jumat (28/8). Untuk memperingatinya, DPR menyelenggarakan Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta. Sayangnya, Paripurna hanya dihadiri 160 anggota dari total 550 anggota Dewan.


Jumlah anggota yang hadir disampaikan Ketua DPR Agung Laksono sebelum membacakan pidatonya. Pantauan Kompas.com, jumlah anggota di dalam ruang rapat tak mencapai jumlah yang disebutkan berdasarkan tanda tangan kehadiran.

Beberapa anggota tampak langsung pergi setelah membubuhkan tanda tangan di meja absensi. Alhasil, kursi kosong tampak mencolok pada peringatan HUT terakhir menjelang berakhirnya masa bakti DPR periode 2004-2009 ini.

Peringatan HUT DPR tahun ini juga tak sesemarak tahun lalu, yang dimeriahkan dengan bazar dan puluhan rangkaian bunga ucapan selamat. Hanya terlihat dua karangan bunga di depan pintu kaca Gedung Nusantara II DPR.

Turut hadir pada paripurna HUT DPR, di antaranya sejumlah mantan Ketua DPR, pimpinan MPR, dan para tamu undangan. Di antara yang hadir tampak delegasi Sekretariat Jenderal Senat dan Sekretariat Jenderal National Assembly Parlemen Kamboja yang dipimpin Mr Oum Sarith.

.

Kata saya:
Parrraaahhh.... Memalukan....!
Yang seperti ini kah yang mau peduli rakyat?

Sumber: Kompas.com | Ilustrasi: Kompas.com


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez