Wednesday, August 12, 2009

Mayat Di Temanggung Adalah Ibrohim, bukan Noordin M Top


Ternyata benar, berita spekulasi yang menyatakan jati diri mayat yang berada di sebuah rumah di Temanggung yang tempo hari digerebek polisi, adalah Ibrohim, bukan Noordin M. Top, pentolan teroris paling dicari di negeri ini.

Sudah jelas sekarang identitas pria misterius yang tewas tertembak pada drama baku tembak di Temanggung, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Rabu (12/8) Brigjen pol Eddy Suparwoko, Kapusdokkes Mabes Polri menyatakan mayat tersebut bukan gembong teroris Noordin M Top, tapi Ibrahim alias Ibrohim yang selama ini hilang pascapeledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

"Memang, saya ingin menceritakan sedikit khusus untuk yang di Temanggung. Jadi kita running dan compare dengan sample. KIta bandingkan dengan keluarga di Johor Bahru, Cilacap, tidak cocok semua. Saya ulangi tidak cocok semua," kata Eddy

"Kita bandingkan dengan keluarga di Cilimus, dengan istri dan dua putra-putrinya, almarhum adalah Boim," sambung Eddy.

Ibrohim, pria empat anak asal Cirebon, Jawa Barat ini, ia dipastikan terlibat atas pemgeboman yang terjadi di Mega Kuningan. Peran Boim dalam aksi pengeboman yang menewaskan sembilan orang tersebut adalah membantu menyelundupkan bahan peledak ke dalam hotel mewah tersebut.

Dalam kesempatan konferensi pers saat ini, Polri pun menayangkan sejumlah rekaman CCTV yang menggambarkan aktifitas Boim sebelum peledakan. Ia yang melakukan survei ke bagian lobby hotel. Kemudian dia pula yang menurunkan sejumlah bungkusan besar dari sebuah mobil pick up di lahan bongkar muat hotel Marriott.

"Berdasarkan keterangan supir, saat ia mau menurunkan barang, ia dilarang oleh Boim. Lalu Boim sendiri yang mengangkat barang tersebut dan meletakkannya di kamar 1808," kata Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam kesempatan yang sama.

"Tanggal 8, Boim survei masuk ke dalam Ritz Carlton bersama Nana --pelaku bom bunuh diri-- melalui lift karyawan. Tanggal 16 ia membawa masuk bom dan menyerahkan ke kamar 1808. Jadi bom bukan di bawa oleh Dani waktu check in, tapi dibawa oleh Boim tanggal 16. Tas Dani memang tidak ada bom. Di depan sudah bagus, tapi ternyata di loading dock tidak bisa masuk, " kata Nana.

Kata saya:
Hyaaaa....
Sementara Noordin M. Top mungkin tertawa terbahak-bahak menyaksikan tontonan televisi yang telah menghebohkan itu, karena merasa telah sukses mempermainkan Kepolisian dan masyarakat Indonesia dan dunia.
KEJAR TERUS SEMUA TERORIS....!!!

Sumber: Kompas.com


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez