Wednesday, August 12, 2009

Michael Schumacher Batal Kembali Berlaga Di Formula Satu


Sebuah informasi dinyatakan oleh formula1.com (situs resmi Formula Satu) bahwa Michael Schumacher tidak akan kembali ke balap Formula Satu di Grand Prix Eropa bulan ini. Sebelumnya, Schumacher direncanakan untuk menggantikan pembalap Ferrari yang cidera, Felipe Massa, untuk balapan di Valencia, tetapi dia (Schumacher) terpaksa membatalkan comebacknya karena sakit di lehernya, yang disebabkan oleh kecelakaan sepeda motor awal tahun ini.

"Kemarin malam, saya harus memberitahu presiden Ferrari Luca di Montezemolo dan team principal Stefano Domenicali bahwa sayangnya saya tidak bisa masuk menggantikan Felipe," kata tujuh kali juara dunia dalam sebuah pernyataan di website resminya. "Saya sungguh telah mencoba segala hal agar memungkinkan untuk kembali tampil, namun dengan sangat menyesal semuanya tak berhasil," katanya lagi.

Minggu kemarin Schumacher menyelesaikan tes sehari di F2007 itu untuk mengevaluasi tingkat kebugaran dan mempersiapkan diri untuk perlombaan. Walaupun ia mampu menjalani 67 laps di Sirkuit Mugello di Italia dan menyatakan dirinya puas dengan kecepatannya, cedera lehernya kambuh lagi dan penyembuhannya gagal.

"Sayangnya kami tidak bisa mendapatkan pegangan pada rasa sakit di leher yang terjadi setelah latihan Formula Satu di Mugello, meskipun kami telah melakukan segala kemungkinan medis dan terapi," tambahnya. "Konsekuensi dari cedera yang disebabkan oleh kecelakaan sepeda motor di bulan Februari, keretakan di daerah kepala dan leher, sayangnya ternyata masih terlalu parah."

"Itulah sebabnya kenapa leher saya belum bisa mengantisipasi tekanan ekstrim yang disebabkan oleh kondisi di Formula Satu. Saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh."

"Pada intinya, saya kecewa. Saya menyatakan menyesal kepada orang-orang di Ferrari dan kepada semua penggemar yang mendukung saya. Saya hanya dapat mengulangi bahwa saya telah mencoba segala sesuatu semampu saya. Yang dapat saya lakukan sekarang adalah untuk memberi dukungan untuk seluruh tim pada race selanjutnya."

Kata saya:
Yah... sayang nggak jadi, padahal penasaran mau lihat Schumi balapan lagi

Sumber: Formula1.com


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez