Friday, August 21, 2009

Dua Wanita Bersahabat Kaget Setelah Tahu Punya Suami Sama


Dua orang wanita di Cina yang sama-sama bekerja di sebuah pabrik sangat terkejut setelah mengetahui bahwa selama ini mereka berdua telah menikahi pria yang sama.

Cui Bin, pria berusia 42 thun, telah dihukum penjara selama tiga bulan atas perbuatannya yang beristri dua.

Zhang Dandan adalah istri pertamanya, dan pasangan ini telah memilliki seorang anak perempuan. Tapi Cui Bin tidak puas karena sangat menginginkan punya seorang putra atau anak laki-laki. "Saya selalu berkeinginan untuk punya seorang putra, tapi karena terbentur kebijakan di Cina yaitu satu anak tiap satu keluarga, saya harus cari wanita lain secara rahasia," katanya.

Dia selingkuh dan bertemu wanita lain bernama Wang Na lalu menikahinya dan dari perkawinan ini mereka punya seorang putra.

Cui Bin kemudian membagi waktunya di antara dua rumah tangga ini. Berbagai alasan digunakannya untuk menghindari kecurigaan kedua istrinya apabila dia harus absen dari salah satunya.

Sementara itu, kedua istri Cui Bin yaitu Zhang dan Wang jadi dua wanita bersahabat akrab, awalnya karena mereka berdua sama-sama suka berkaraoke. Tak pernah terbayangkan oleh keduanya bahwa mereka berdua menikahi pria yang sama.

Wang hanya tahu bahwa sahabatnya itu punya seorang putri dan suaminya seorang pekerja bangunan yang bekerja di luar kota. Sementara Zhang hanya tahu bahwa Wang Na baru saja menikah tapi dia belum pernah berkunjung ke rumah sahabatnya itu.

Kebenaran akhirnya terkuak ketika Wang curiga pada pembicaraan telpon suaminya dengan seorang wanita. Lalu Wang menghubungi nomor wanita tersebut. Wang sangat terkejut pada apa yang didengarnya.

"Saya telpon balik nomor itu dan wanita yang menjawab telpon bilang bahwa dia adalah istri Cui. Kami segera saling mengenali suara masing-masing dan serta merta kami berdua sangat murka pada Cui," kata Wang.

Kata saya:
Wadu.. kasian banget dua wanita ini...
Cui bin... cui bin, dasar cowo geblek, nekat bener... :P
Yang namanya belang suatu saat pasti lah ketauan...

Sumber: Ananova | Ilustrasi: Ananova


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez