Sunday, August 9, 2009

Foto & Video: Tabrakan Helikopter dan Pesawat Di Atas Sungai


Sembilan orang, termasuk lima wisatawan Italia, tewas, Sabtu (8/8), ketika sebuah pesawat kecil menghantam sebuah helikopter di atas New York dan keduanya jatuh ke sungai Hudson. Wali Kota New York Michael Bloomberg mengatakan mengatakan ada lima wisatawan Italia dan satu pilot yang naik helikopter itu serta tiga orang di pesawat yang mencakup pilot dan satu anak.

Dua jenazah telah ditemukan, tetapi tidak ada harapan untuk menemukan korban selamat dari kecelakaan ini. Kapal pencarian dan pertolongan telah bertolak ke lokasi kecelakaan di sekitar West 14th Street di Lower Manhattan dengan segera setelah tabrakan di tengah udara pada siang hari itu (pukul 16.00 GMT). Sejumlah penyelam polisi mulai mencari korban kecelakaan dan puing pesawat di tengah cuaca sejuk.

Bloomberg mengatakan, pesawat Piper Saratoga itu, tampaknya menghantam bagian belakang helikopter, yang dengan segera meledak dan jatuh ke sungai. Polisi telah menemukan satu potong puing di perairan dan pencarian mayat dan reruntuhan mungkin akan terus dilakukan selama beberapa hari.

Helikopter itu dioperasikan oleh Leberty Helicopter, operator helikopter carteran tamasya terbesar di AS timur laut. Seorang saksi mata mengatakan pada stasiun televisi lokal NY1, melihat sebuah sayap terlepas dari pesawat pada sekitar waktu tabrakan.

Helikopter itu “jatuh seperti batu” ke sungai, kata saksi tersebut. Beberapa orang lainya melaporkan telah mendengar ledakan keras.


FOTO-FOTO

 
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  


  


Video



Kata saya:
Kok bisa ya, helikopter dengan pesawat tabrakan di udara?
Hmmm..........Turut bersimpati kepada keluarga korban :(

Sumber: Surya Online


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez