Saturday, August 22, 2009

Bisa Selamat Ketika Jatuh Dari Lantai Empat Saat Jalan Sambil Tertidur


Seorang pria di Rumania jatuh dari ketinggian empat lantai saat berjalan sambil tertidur keluar jendela, tapi beruntung dia selamat dan hanya mengalami sedikit cedera.

Marius Purcariu, pria berusia 32 tahun berasal dari Arad, ditemukan terbungkus kain gordin pada kap mesin sebuah mobil yang parkir di bawah jendela kamar tidurnya.

Ketika dia diminta oleh para dokter yang memeriksanya untuk menceritakan kejadian yang dialaminya, dia bilang kepada bahwa dia tidak ingat bagaimana ia bisa ada di sana.

"Saya ingat saat mematikan TV dan pergi tidur sekitar jam dua pagi. Lalu saya mendengar suara-suara dan istri saya memanggil nama saya dari jendela. Saya rasa saya sangat beruntung," katanya.

Dokter-dokter itu mengatakan hal ini merupakan sebuah keajaiban dimana ia tidak menderita hal yang lebih buruk seperti patah kaki dan patah tulang rusuk saat dia jatuh.

Para dokter tersebut percaya hal ini merupakan kasus yang jelas tentang berjalan saat tidur dan mengatakan bahwa keadaan tubuhnya yang santai ketika jatuh karena masih tertidur tersebut lah yang mungkin telah menyelamatkan hidupnya.

Kata saya:
Wow... benar-benar beruntung...
Tapi jangan sampai berjalan sambil tidur jadi kebiasaan...
Musti diawasi tuh, apalagi tinggal di apartemen lantai empat... :D

Sumber: Ananova | Ilustrasi: Ananova


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez