Thursday, October 1, 2009

Real Madrid Kalahkan Marseille, Ronaldo Cetak 2 Gol


Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan konsistensinya mencetak gol untuk Real Madrid. Dua gol Ronaldo memenangkan timnya atas Olympique Marseille pada matchday kedua Liga Champions. Satu gol lagi dicetak oleh Kaka dan Madrid pun menang 3-0.

Hasil ini tidak hanya memperkokoh posisi "El Real" di puncak klasemen Grup C, tapi juga memperpanjang rekor kemenangan mereka di awal musim ini. Madrid selalu menang lima laga La Liga Spanyol dan dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Meski demikian, kemenangan Madrid di Santiado Bernabeu kali ini terasa agak sulit. Ronaldo baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-58. Umpan terobosan Pepe ke tengah kotak penalti dihajarnya dengan tendangan kaki kiri.

Gol itu membuat "Los Blancos" di atas angin. Tiga menit berselang, pelanggaran Souleymane Diawara terhadap Ronaldo membuahkan kartu merah untuk Diawara sekaligus penalti untuk Madrid. Kaka mengambil tugas sebagai algojo dan sukses memerdaya kiper Steve Mandanda.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan oleh "Los Merengues". Lagi-lagi Madrid hanya perlu tiga menit untuk mengulangi gol. Kerja sama antara Kaka dan Karim Benzema berakhir dengan sentuhan pelan Ronaldo di depan gawang kosong. Tiga gol Madrid meredam perlawanan Marseille hingga peluit terakhir dibunyikan.


Susunan pemain

  • Real Madrid: Casillas; Albiol, Pepe, Marcelo, Ramos; Alonso, Guti, Gago; Ronaldo (Higuain 70), Benzema, Kaka
  • Marseille: Mandanda; Heinze, Diawara, Mbia, Taiwo, Bonnart; Lucho, Cheyrou, Abriel (Rodriguez 64); Morientes (Brandao 64), Niang


Video




Kata saya:
Selamat aja buat Madrid

Sumber: Kompas.com | Ilustrasi: Kompas.com


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez