Saturday, October 17, 2009

Plafond Carefour Lebak Bulus Rubuh, Panikkan Pengunjung



Carrefour Lebak Bulus, Jakarta
Plafon Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.15 WIB, ambruk. Luas plafon yang ambruk itu sekitar 200 meter persegi.

Corporate Affairs Director Carrefour Indonesia, Irawan D Kadarman, saat dikonfirmasi VIVAnews, Sabtu 17 Oktober 2009 membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kadarman, plafon yang rubuh itu berada di area servis atau di sekitar konter ATM dan kasir. "Tidak ada korban, baik pelanggan maupun karyawan," kata Irawan.

Luas plafon yang ambruk itu sekitar 15x7 meter atau 200 meter persegi.


Dua Orang Terluka

Plafon berukuran 15 x 7 meter di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, runtuh pada Sabtu (17/10). Sebanyak dua orang terluka akibat tertimpa reruntuhan plafon.

Menurut Corporate Affair Director Carrefour Indonesia, Irawan D Kadarman, pipa sprangler atau pipa penyemprot api diduga bocor dan menggenangi plafon. Plafon itu tidak sanggup menahan air dan runtuh di sekitar area servis atau di sekitar kasir, di lantai dua.

Seorang sales promotion girl dan seorang pengunjung tertimpa reruntuhan plafon dan mengalami luka. Pengunjung tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. "Kami akan menanggung biaya pengobatan kedua korban," kata Irawan.

Irawan mengatakan, kebocoran itu diduga karena gempa yang terjadi kemarin dan yang sebelumnya. Namun untuk memastikan, mereka akan memeriksa dan memperbaikinya.

Akibat peristiwa itu, Carrefour Lebak Bulus akan menutup gerainya selama beberapa jam. Jika perbaikan selesai dilakukan, maka Minggu besok Carrefour akan buka lagi.


Foto


Niaitrema: OMG lagi ngantri di information carrefour dan atapnya runtuh right in front of me!
I'm still shaking!!!!!


Kata saya:
Semoga tidak terjadi lagi :pray:

Sumber: VivaNews, Kompas | Ilustrasi: Carrefour, Niaitrema


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez