Thursday, October 1, 2009

Bom di Anus, Trik Teroris Kelabui Detektor


Teroris punya trik baru menembus sistem pengamanan: menyembunyikan bahan peledak di anus. Trik baru ini terungkap dalam usaha pengeboman Pangeran Mohammed bin Nafey, kepala operasi kontraterorisme Arab Saudi 27 Agustus silam.

Teroris yang coba mengebom Nayef adalah Abdullah Asieri, salah satu teroris yang paling diburu. Asieri berhasil menembus pengamanan di bandara dan kerajaan. Dia dikawal ketat pengawal Pangeran Nafey selama 30 jam, tanpa seorang pun mencurigai sesuatu.

Lalu bagaimana pengeboman ini terjadi? Meniru modus yang digunakan penyelundup narkoba yang sering menyembunyikan narkoba di bagian tubuhnya, Asiere memiliki 1/2 kg bahan peledak lengkap dengan detonator yang disimpan di anusnya. Demikian dilansir CBS 28 September lalu.

Bukan cuma trik di atas yang ditiru teroris Al Qaeda itu. Mereka juga meniru strategi kuda Troya yaitu pura-pura menyerah lalu menyerang.

Serangan itu gagal membunuh Pangeran Nafey, yang hanya menderita luka ringan. Namun sebagai praktek mengelabui sistem keamanan, trik anyar ini sungguh sempurna.


Abdullah Asieri
Penyerangan itu dimulai dengan kata-kata manis Asieri pada Pangeran Nafey bahwa dia ingin meninggalkan Al Qaeda. Dia menyatakan bahwa lebih banyak lagi tokoh senior Al Qaeda yang ingin menyerah dan Asieri meyakinkan Pangeran Nafey agar berbicara dengan para tokoh senior itu lewat ponsel.

Dalam percakapan yang direkam oleh Al Qaeda, terdengar bunyi tit di tengah dua frasa yang identik yang diulang oleh si teroris.

Ahli bom mengungkapkan, bunyi tit itu mungkin SMS yang berfungsi untuk mengaktifkan bom di anus Asieri.

Asieri lalu menyerahkan ponsel pada Pangeran Nafey. Asieri berdiri di samping Pangeran dan 14 detik kemudian, dia meledak.

Di Indonesia, dr Mun'im Idris menyangkal bahwa kelainan di anus Noordin M Top adalah karena bekas diisi bahan peledak, meniru trik yang dilakukan Asieri. Dia menyatakan, kelainan di anus Noordin menunjukkan gembong teroris asal Malaysia itu seperti biasa disodomi.


Video




Kata saya:
Modus baru selalu muncul, tantangan buat pihak keamanan



Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez