Saturday, September 12, 2009

Rebecca Tertarik Islam


Berbekal rasa keingintahuannya tentang Islam, artis cantik Rebecca mulai sedikit-sedikit mempelajarinya. Ia mengaku jatuh cinta dan sudah mulai belajar membaca ayat suci, meski masih belum berani untuk langsung memeluk agama paling dominan di Indonesia tersebut.

"Baru belajar membaca Al-Fatihah dan An-Naas. Kalau sudah bisa dan udah bener-bener niat 100% dari hati, nanti akan baca 2 kalimat syahadat," kata Rebecca yang ditemui di Warung Tekko, La Codefin, Kemang, Kamis (10/9).

Dikatakan Rebecca, niatnya mempelajari Islam baru belakangan ini muncul. Dari dulu ia sama sekali tidak mengetahui soal kepercayaan yang satu ini. "Saya kan setengah Jawa, tapi karena lahir di Belanda jadi aku nggak pernah diajarin tentang Islam. Sekarang waktunya saya untuk memilih," ujar gadis yang belajar Islam lewat buku ini.

"Islam itu indah. (Saya) sudah sebulan belajar tentang Islam. Saya baca-baca sendiri aja tentang Islam. Sering nanya ke temen segala sesuatu tentang Islam, seperti baju yang dipakai buat sholat apa namanya?" tanya Rebecca kepada wartawan.

Lantas bagaimana dengan penampilan Rebecca yang seksi? Apakah akan ditinggalkannya dan berubah mengenakan kerudung/jilbab setelah masuk Islam?

Soal ini ia punya pendapat sendiri. "Allah nggak ngelihat luarnya, tapi dalemnya dari seseorang," pungkasnya bijak.

.

Kata saya:
Agama memang seharusnya diyakini berdasarkan pencarian dan pemikiran, bukan ikut-ikutan atau karena keturunan :D

Sumber: KapanLagi | Ilustrasi: KapanLagi


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez