Wednesday, September 23, 2009

Polisi Tertangkap Basah Main Nintendo Saat Bertugas (Video)


Beberapa anggota kepolisian di Florida, Amerika Serikat yang sebenarnya sedang menjalankan tugas melakukan penggerebekan ke sebuah bandar narkoba tertangkap kamera sedang bermain game Nintendo.

“Ini memalukan, saya tak suka melihat mereka memainkan game bowling itu saat sedang bertugas. Apa yang mereka lakukan tak sesuai dengan surat perintah penggeledahan,” ujar Kepala Kepolisian Polk County, Sheriff Grady Judd, seperti dikutip news.com.au, Rabu (23/9).

“Yang lebih menjengkelkan, supervisor mereka bukannya menindak dan menyuruh berhenti. Seharusnya itulah yang dilakukan supervisor,” imbuhnya terlihat kesal. Tak heran, sebab penggerebekan itu dilakukan selama sembilan jam dalam sebuah rumah kosong yang diduga tempat bandar narkoba beraktivitas.

Para petugas yang ketahuan bermain mendapat sanksi administrasi agar tak mengulangi perbuatan mereka. Saat asyik bermain, mereka tak menyadari kamera keamanan sedang merekam semua aktivitas itu. Bahkan, seorang petugas yang begitu masuk langsung bermain juga terekam dengan jelas. Nah lho!


Video





Kata saya:
Jiahahahha... mungkin bosan juga polisi2 itu, iseng-iseng ya main game :D

Sumber: Inilah.com | Ilustrasi: TBO.com


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez