Tuesday, July 21, 2009

Video Dan Foto: Beckham Berkonfrontasi Dengan Penonton LA Galaxy


David Beckham, seorang pesepakbola terkenal berusia 34 tahun mantan kapten tim nasioal kesebelasan Inggris, melakukan hal yang sedikit konyol dengan memberikan respon dan terlihat berkonfrontasi dengan penonton yang mencemoohnya dalam sebuah pertandingan persahabatan di kandang LA Galaxy, klub asal Amerika Serikat dimana Beckham baru saja kembali sejak dipinjamkan ke AC Milan, sebuah klub di Italia.

Beckham memang jadi sosok yang dibenci oleh sebagian pendukung LA Galaxy, karena dianggap tidak loyal, dengan keinginannya untuk pindah ke AC Milan. Oleh sebab itulah, sekembalinya Beckham ke LA Galaxy, penonton sedikit emosi dan menyatakan kekecewaannya dengan membentangkan poster-poster dan meneriakkan kata-kata makian. Kemudian, seperti terlihat pada video, Beckham meladeni ulah penonton itu.


Saat diwawancara atas insiden ini, menurut David Beckham, "Salah seorang penonton telah menyatakan hal yang benar-benar tidak pantas. Saya berkata 'You need to calm down and come shake my hand' dan ia malah melompat ke atas (pagar, red.).", seperti yang diberitakan oleh Guardian.

Ketika Beckham ditanya apakah ia bermaksud menyerang penonton dengan gaya 'Cantona', Beckham tersenyum dan berkata: "Tidak, tentu saja tidak."

Sementara itu penonton yang melompat pagar tersebut ditangkap oleh polisi California State Dominguez Hills karena melanggar batas dan meninggalkan area tempat duduk.

Sedangkan menurut versi penonton terhadap insiden ini untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada video di bawah ini.



Kata saya:
Wah, ini keknya salah paham, Beckham bilang 'calm down' (tenang), malah ngajak salaman untuk damai dengan penonton, eh... mungkin penonton dengarnya 'come down' (turun - ke lapangan maksudnya), jadinya penonton ya lompat pagar, kan dipanggil sama pemain top, hehehe... :P




Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez