Tuesday, July 21, 2009

Bernama Sama Di Facebook, Akhirnya Menikah


Fenomena unik dialami oleh sepasang muda-mudi. Mereka memiliki nama yang sama, dan karena kesamaan nama tersebut mereka saling mengenal melalui situs jejaring sosial Facebook. Setelah bertemu di dunia nyata, mereka berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Kelly Katrina Hildebrandt, 20 tahun, sang wanita, pada suatu malam tahun lalu ketika sedang suntuk ia menempatkan namanya ke dalam situs Facebook. Tanpa dinyana dia kedatangan seorang pria bernama sama dengannya, Kelly Carl Hildebrandt, yang berumur 24 tahun.

Kemudian Kelly si wanita mengirim pesan kepada Kelly, si pria satu-satunya dari Lubbock, Texas, yang bernama sama dengannya. Pesan pertamanya adalah "Hai, kita punya nama yang sama. Keren yah," dan sejak itulah mereka mulai saling mengenal satu sama lain dan akhirnya mereka berteman.

Hildebrandt si wanita, seorang pelajar dari Miami, Florida, percaya bahwa rangkaian peristiwa tersebut adalah "ketentuan waktu dari Tuhan".

Pada awalnya Hildebrandt si pria khawatir kalau-kalau mereka punya keterkaitan saudara atau pertalian darah. Namun demikian, dalam waktu singkat karena kontak telepon dan e-mail setiap hari dia akhirnya jatuh cinta setelah mengunjungi si wanita di Florida. Dia bilang "Ini menyenangkan. Saya tak tahu bisa jadi begini".

Pasangan ini berencana untuk mengikat simpul pernikahan di bulan Oktober dan telah memastikan bahwa mereka berencana tidak menghapus nama depan mereka untuk keturunan atau anak-cucu mereka.

.
Kata saya:
Selamat deh. Tapi, menikah bukan cuma karena namanya sama kan? :P

Sumber: BBC


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links


 

Subscribe

ZonS Hot News
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! News & Media Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

Statistics








zonsNews © 2009 | Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez